Cara Mencari NRKS Hasil Diklat Pengkuatan Kepala Sekolah

Cara Mencari NRKS Hasil Diklat Pengkuatan Kepala Sekolah || Melalui postingan ini kami akan menginformasikan sedikit tentang Pengkuatan Kepala Sekolah yang di sebut dengan Diklat yang sudah diagendakan oleh lintas pendidikan LPMP setiap kabupaten/kota guna menjaring kepala sekolah dengan memberikan Materi Pendidikan dan Pelatihan. Dimana kegiatan seperti ini berkarja sama dengan LP3KS/LP2KS dan LPMP setempat.

Cara Mencari NRKS Hasil Diklat Pengkuatan Kepala Sekolah yang awal di sebut dengan NUKS (Nomor Unik Kepala Sekolah), maka di tahun 2020 ini Nama NUKS di ganti dengan NRKS (Nomor Registrasi Kepala Sekolah). Dari hasil Diklat yang di ikuti serta pelaksanaan oleh LPMP sehingga setiap kepala sekolah dapat mengecek hasilnya melalui situs http://lppks.kemdikbud.go.id/sttpp. 

Cara Mencari NRKS Hasil Diklat Pengkuatan Kepala Sekolah

Bagi guru/kepala sekolah yang ingin mengetahui Cara Mencari NRKS Hasil Diklat Pengkuatan Kepala Sekolah, maka di sini kami akan memberikan informasi tutorial secara singkat dengan di setai gambar dan video agar bapak/ibu dapat memahami untuk Cara Mencari NRKS Hasil Diklat Pengkuatan Kepala Sekolah.

Dibawah untukCara Mencari NRKS Hasil Diklat Pengkuatan Kepala Sekolah.
  • Buka situs http://lppks.kemdikbud.go.id
  • Silahkan bapak ibu klik STTPP : Untuk mencari bisa menggunakan Nama Lengkap, NUPTK, NIP. Lalu klik pencarian.
Untuk lebih jelasnya kami sediakan gambar/panduan untuk bapak ibu berikut ini.






 Jika ibu bapak tidak bisa/tidak memahami cara mencari NRKS ini, bisa meminta bantuan kepada operator sekolah untuk mencetak hasil pencarian dari NRKS (Nomor Registrasi Kepala Sekolah) untuk di jadikan dokumentasi.

Demikianlah dari Cara Mencari NRKS Hasil Diklat Pengkuatan Kepala Sekolah yang dapat kami informasikan semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post