Cara Aktivasi Microsoft Office Tanpa Software 100% Permanent

Cara Aktivasi Microsoft Office Tanpa Software ~~ Setiap pengguna komputer/laptop tentunya sangat memahami betapa penting suatu perangkat OS yang sudah terinstal baik itu menggunakan OS Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. Dimana setiap laptop/komputer yang sudah di lengkapi dengan driver/software sebagai pendukung kinerja untuk menyelesaikan tugas-tugas/pekerjaan kantor semacam Microsoft Office menjadi suatu kebutuhan harus di instal sesuai dengan tipe Ms.Office untuk di instal.

Cara Aktivasi Microsoft Office Tanpa Software 100% Permanent, Namun, setiap Ms. Office seperti Ms. Office 2010, 2016 dan 2019 memiliki masa trail. Artinya jika masa trail (percobaan) habis selalu muncul Notifikasi untuk di aktivasi agar informasi setiap membuka Ms.Office Word, Ms.Office Excel dll tentu saja sangat mengganggu di kala notifikasi tersebut selalu dan terus menerus menucul di layar desktop laptop/komputer.

Cara Aktivasi Microsoft Office Tanpa Software 100% Permanent, Jika anda pernah mendengar yang namanya Ms. Toolkit salah satu driver/software tanpa harus di instal di laptop untuk menjalankan aktivasi sebuah Ms. Office agar tidak muncul Notifikasi di saat menggunakan word/excel.

Seperti tampilan dari gambar dibawah ini, dari Microsoft office 2016.

Lalu bagaimana caranya agar notifikasi tersebut hilang?

Di sini anda bisa menggunakan 2 pilihan.
1. Dengan Ms. Toolkit
2. Tanpa Ms. Toolkit/KMSpico
Bagi anda yang ingin menggunakan untuk mengaktivasi Ms. Office dengan Ms. Toolkit bisa menyimak tutorial melalui link berikut ini (Aktivasi Ms. Office Dengan Toolkit)

Cara Aktivasi Microsoft Office Tanpa Software 100% Permanent, Jika anda menggunakan pilihan ke 2, bisa melakukan secara langsung dengan prakte. Karena dengan cara ini sama saja dengan menggunakan Ms.Toolkit. Namun bedanya hanya menggunakan dari Software dan Skrip aktivasi Ms. Office.

Cara Aktivasi Microsoft Office Tanpa Software 100% Permanent, Sebagai catatan tambahan dari Ms. Toolkit ini dapat melakukan 2 aktivasi, 1. Bisa digunakan untuk Ms. Office dan yang ke 2 bisa digunakan untuk mengaktivasi Windows.  Sekarang kita lembali kepembahasan Cara Aktivasi Microsoft Office Tanpa Software.

Langkahnya sebagai berikut.
  • Buka dan unduh link yang berikut ini : Aktivasi Ms. Office
  • Block dan Copy Pasti skrip tersebut dari browser ke Notped
  • Simpan dengan {Save As}
  • Pilih ANSI di saat akan mengSave As skrip tersebut
  • Beri nama di belakang bebas. Di bagian depan pakai cmd, Contoh : (Aktivasi.cmd)
  • Silahkan klik aktivasi yang sudah tadi dibuat, dengan cara klik kiri, lalu pilih Run As Administrator
  • Tunggu sampai selesai.
Perhatikan cara SAVE AS
Cara Aktivasi Microsoft Office Tanpa Software

Cek dan buka Word/Excel lihat masih muncul apa tidak notifikasi tersebut. Jika sudah tidak muncul untuk tampilan di minta akivasi ms.office. Artinya sudah berhasil mengaktivasi Ms.Office anda di laptop/komputer .

Untuk lebih jelasnya silahkan, dibawah sudah kami sediakan video tutorialnya


Demikianlah informasi tentang Cara Aktivasi Microsoft Office Tanpa Software, semoga bermanfaat untuk anda yang sudah berkunjung di blog kami. Sekian dan terimakasih.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post