Download Aplikasi E-Raport SD V.2.0 Insteller & Panduannya _sd swasta

Download Aplikasi Raport SD V.2.0 Insteller & Panduannya _ sd swasta || Alhmdulillah di kesempatan ini admin sdswast kembali hadir untuk menyajikan informasi seputar administrasi, perangkat pembelajaran dan beberapa informasi tutorial yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Aplikasi yang berupa file pendidikan saat ini sudah beragam jenisnya, mulai dari versi online sampai ke versi offline untuk sebuah pendataan sekolah.

Download Aplikasi E-Raport SD V.2.0 Insteller & Panduannya _sd swasta

Sejak di terapkan kurikulum 2013 secara bertahap dan terus di tingkatkan dalam penggunakan kurikulum 2013 bagi sekolah yang belum menerapkan kurikulum 2013 di tahun-tahun sebelumnya dan saat ini sudah mulai berjalan menggunakan kurikulum 2013. Seiring dengan kemajuan teknologi dalam pengembangan sebuah aplikasi pendidikan untuk mengolah sebuah nilai peserta didik di beberapa daerah sudah menggunakan aplikasi raport kurikulum 2013 seperti aplikasi raport versi Excel dan ada juga versi Insteller.

Dari kedua aplikasi tersebut saat ini belum sepenuhnya di pakai oleh sekolah yang sudah menggunakan kurikulum 2013 semacam aplikasi raport yang berbentuk Insteller. Karena pemerintah pusat (Dikdasmen) sudah mengelurkan aplikasi raport sesuai dengan jenjang sekolah. Maka di sini akan kami sediakan berupa aplikasi raport kurikulum 2013 untuk Sekolah Dasar yang berbentuk Insteller.

Jadi, semoga saja bagi sekolah yang belum mendapatkan aplikasi raport kurikulum 2013 dapat mendownloadnya saat ini, karena kami sudah menyediakan aplikasi raport insteller untuk semua kelas sekolah dasar. Berikut link untuk mengunduh dibawah sudah kami sediakan

Link Download : Aplikasi E-Raport SD Versi 2.0

Link alternatif ; Eraport  SD 

Unduh Juga Aplikasi Raport SMP K-13

Demikianlah, yang dapat kami informasikan mengenai aplikais E-Raport SD kurikulum 2013 semoga dapat membantu rekan-rekan guru terutam untuk operator sekolah.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post