Buku Panduan Aplikasi Verval PD Versi Baru_sd swasta

Buku Panduan Aplikasi Verval PD Versi Baru_sd swasta || Selamat datang di blog sdswasta.blogspot.com. Melalui postingan update ini kami ingin berbagi sedikit informasi tentang situs yang sering digunakan oleh operator sekolah untuk pendataan siswa, yaitu situs yang dikenal dengan vervalpd yang dapat rekan guru operator sekolah akses melalui link berikut ini : http://vervalpdnew.data.kemdikbud.go.id/index.php/Csekolah/data_siswa.

Buku Panduan Aplikasi Verval PD Versi Baru_sd swasta

Dengan adanya vervalpd yang memiliki tambilan baru (varsi baru) ini dapat memberikan kemudahan untuk operator sekolah dalam perbaikan data siswa. Ada satu catatan penting yang dapat di temukan melalui pendataan di vervalpda bahwa sekarang semua data siswa yang berasal dari dapodikdasmen sekarang ini sudah terintegritas dengan data Ducapil. Artinya setiap data siswa yang sudah masuk ke dalam Kartu Kelurga (KK) maka Nomor Induk Kelurga (NIK) data terdeteksi oleh situs vervalpd.

Dari versi terbaru vervalpd inilah setiap NIK yang terhubung dengan Database Ducapil akan muncul suatu informasi NIK siswa yang dinyatakan Ganda atau dengan kalimat (NIK di pakai lebih dari 1 Orang). Dari permasalahan seperti ini yang harus di pahami oleh operator sekolah terkait dengan perbaikan data di vervalpd. Dengan cara membaca panduan aplikasi vervalpd.

Karen melaui situs ini, kami ingin menyediakan sebuah panduan khusus untuk aplikasi vervalpd dengan menyimak melalui panduan aplikais vervalpd. Bagi yang belum memiliki buku panduan vervalpd versi baru dapat mendownloadnya dibawah ini.

Link Download  : Buku Panduan Aplikasi Verval PD Versi Baru_sd swasta

Sekian dan terimakasih singat ini yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post