Soal Penilaian/Ulangan PTS UTS Kelas V SD MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 - SD SWASTA

Soal Penilaian/Ulangan PTS UTS Kelas V SD MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 || Selamat datang untuk guru sekolah dasar. Di postingan yang akan kami update kali ini mengenai soal untuk persiapan menghadapai PTS (Penilaian Tengah Semester). Dulu PTS di kenal dengan UAS (Ulangan Akhir Semester) sehingga dengan adanya perubahan dari UAS ke PTS fungsinya sama saja bagi guru untuk melaksanakan yang namanya ulangan semester sebagai akhir penilaian di semester 1 dan semester 2.

Soal Penilaian/Ulangan PTS UTS Kelas V SD MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 - SD SWASTA

Sebagai persiapan untuk pelaksanaan kegiatan Penilaian Tengah Semester dan Ulangan Tengah Semester PTS/UTS, Maka kami sebagai admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan contoh soal untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. Soal yang dibagikan telah dilengkapi dengan jawaban , sehingga akan memudahkan Bapak dan Ibu dalam mengkoreksi setiap jawaban siswa setalah selesai mengerjakan soal.

File soal yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini yaitu untuk jenjang SD dan MI pada Kelas 5 untuk kegiatan pada semester 1 ganjil. Bagi Anda yang merupakan Guru Kelas yang pada saat ini sedang mencari dan membutuhkan soal Kurikulum 2013 untuk kegiatan tersebut PTS/UTS, Anda dapat download pada link dibawah ini.

Soal yang dibagikan merupakan revisi tahun 2017, yang pembuatannya sesuai dengan isi dari materi pembelajaran untuk Buku Guru dan Siswa K13. Selengkapnya mengenai soal Kelas V (Lima) Kurtilas tersebut berikut ini:

Link download
Soal Penilaian/Ulangan PTS UTS Kelas V SD MI Kurikulum 2013 Revisi 2018
  • SOAL PTS KELAS 5 PAKET 1 UNDUH
  • SOAL PTS KELAS 5 PAKET 2 UNDUH
  • SOAL PTS KELAS 5 PAKET 3 UNDUH
Demikianlah dari kami tentang "Soal Penilaian/Ulangan PTS UTS Kelas V SD MI Kurikulum 2013 Revisi 2018" semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post