Pedoman Pengisian Blanko Ijazah dan Transkip Nilai - sd swasta

Pedoman Pengisian Blanko Ijazah dan Transkip Nilai - sd swasta || Selamat datang dan berjumpa kembali dengan kami di blog pendidikan. Kali ini postingan yang akan kami share ini berupa panduan pengisian Blangko Ijazah. Dan setiap sekolah yang sudah meluluskan peserta didik tingkat akhir harus menyimak panduan berikut ini yang akan kami sediakan dibawah, agar setiap penulisan blanko ijazah sesuai dengan pedomannya.

Pedoman Pengisian Blanko Ijazah dan Transkip Nilai - sd swasta

Tidak terasa ujian nasional untuk tingkat SMP dan SMA/SMK sudah selesai dilaksanakan. Kelulusan pun sudah diumumkan semoga nilai  hasil Ujiannya memuaskan. Hal ini bukan akhir dari perjuangan kalian para siswa siswi yang telh lulus dalam ujian nasional, tetapi sebenarnya awal dari perjuangan kalian. Kalian harus menentukan masa depan dari sekarang, apakah kalian mau kerja atau melanjutkan study ke perguruan tinggi.

Bagi yang belum memiliki blangko Ijazah dapat mendownload dibawah ini sudah kami sediakan. Baik untuk sekolah SD- SMA.  

Pedoman Pengisian Blanko Ijazah dan Transkip Nilai
 
Terimakasih yang dapat kami sampaikan, semoga dari Pedoman Pengisian Blanko Ijazah dan Transkip Nilai - sd swasta yang sudah kami share dapat membantu rekan guru sebagai panitia pelaksanaan Ujian Akhir.

#blangko ijazah smp 2018
#juknis penulisan ijazah 2019 pdf
#blangko ijazah sma 2018
#blangko ijazah sd 2018
#juknis penulisan ijazah smk 2019

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post