Master Aplikasi Raport K13 SD/MI Semester 1 s/d 2 || sd swasta

Cetak Raport K13 SD/MI Kelas 1 Semester 2 || Selamat datang dan berjumpa kembali di blog sdswasta.blogspot.com. Hari ini sahabat guru pendidik akan menemukan aplikasi excel yang dapat dipergunakan oleh sahabat guru dalam entri nilai siswa. Dengan adanya aplikasi excel pendidikan ini sebagai langkah awal persiapan di tahun ajaran baru 2019/2020 menjadi pegangan aplikasi tersebut.

Karena setiap sekolah yang sudah menggunakan kurikulum 2013 tentu ini menjadi hal yang wajib di pegang oleh guru wali kelas sebagai lapor akhir di semester 1 dan semester 2 sebagai pelapran prestasi peserta didik kepada orang tua siswa. Aplikasi yang nanti kami sediakan ini dapat di pergunakan oleh bapak/ibu yang menjadi guru kelas dari kelas 1 s/d kelas 6 tingkat sekolah dasar.

Master Aplikasi Raport K13 SD/MI Kelas 1 Semester 2 | sd swasta

Menjadi catatan penting bahwa setiap guru yang mampu menggunakan komputer/laptop untuk mengoprasikan aplikasi excel ini, sehingga dengan mampu menguasai perangkat komputer/laptop untuk membuka aplikasi excel (Microsoft Excel) sebagai alat pendukung kerja input/olah nilai peserta didik.

Adapun untuk ke istimewaan dari aplikasi raport ini, kami uraikan dibagian menu aplikasi raport yang nanti bisa bapak ibu guru download. Adapun menunya yaitu :

Data Siswa
Data KKM
Data Kurikulum Sekolah
Data Nilai Sikap
Data Nilai Pengetahuan
Data Nilai Keterampilan
Data Rekap Nilai
Data Absen
Data Eskul dan Prestasi
Data Leger
Data Buku Induk
Data Cetak Raport PTS
Data Raport
Data Kualifikasi 1
Data Kualifikasi 2

Dari bagan menu yang terdapat di aplikasi raport excel ini semuanya sudah mendukung kebutuhan guru di tiap tahun ajaran. Maka dengan 1 aplikasi raport ini tentu dapat menunjang kerja guru di sekolah untuk mengolah nilai, administrasi kelas yang salah satunya Absensi sisw.

Nah....!!! Selengkapnya mengenai Master Aplikasi Raport K13 SD/MI Kelas 1 Semester 2, dapat mendownload melalui link tautan yang sudah kami sedian dibawah ini.

Master Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2018 Kelas 1 s-d 6..Selengkapnya

Demikianlah artikel ringkas yang dapat kami bagikan, semoga dengan adanya Master Aplikasi Raport K13 SD/MI Kelas 1 Semester 2 | sd swasta ini dapat membantu proses cetak, rekap nilai siswa serta administrasi kelasnya.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post