Download Form Entri Data PTK/GTK Baru, Format Terbaru 2018-2020 - SD SWASTA

Download Form Entri Data PTK/GTK Baru, Format Terbaru 2018-2020 - SD SWASTA : Form atau kita sebut dengan Format merupakan suatu bentuk yang dibuat dari word office atau Ms.Excel sebagai alat kerja bagi seorang guru. Kedua software tersebut yang menyatu yang di sebut dengan Miscoroft Office sebagai aplikasi atau software yang tidak boleh hilang, error atau lupa di instal di dalam komputer/laptop sebagai media alat kerja anda.
Download Form Entri Data PTK/GTK Terbaru 2018-2020 - SD SWASTA
Form Entri Data PTK/GTK

Salah satu alat kerja bagi guru apa lagi guru yang merangkap sebagai operator sekolah harus mencurahkan 2 kegiatan/pekerjaan yang harus dilakukan di saat tanggung jawab dan tugas itu harus di penuhi atau dilaksanakan.

Di sinilah setiap operator sekolah akan membutuhkan suatu alat yang mampu menjalankan kegiatan tersebut agar dapat sesuai dengan rekomendasi dari dinas pendidikan. Salah satunya adalah menginput data PTK baru di setiap awal tahun ajaran baru/menarik PTK mutasi dari sekolah lain.

Untuk itulah kami menghadirkan satu aplikasi sebagai alat bantu Operator Sekolah untuk mengentri data-data PTK baru/Mutasi yang sudah di sesuaikan dengan rekomendasi dari dinas pendidikan Kabupaten. Dimana aplikasi yang kami sediakan ini dapat di gunakan selama dua tahun.

Kami persilahkan untuk bapak dan ibu yang membutuhkan Form/Format aplikasi entri dapat PTK/Mutrasi dapat memilikinya dengan menunduh melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Linknya klik di bawah ini : Download Form Entri Data PTK/GTK Terbaru 2018-2020 - SD SWASTA
Download Form Entri Data PTK/GTK Terbaru 2018-2020.
Demikianlah yang dapat kami bagikan dari postingan singkat tentang Download Form Entri Data PTK/GTK Terbaru 2018-2020 - SD SWASTA, semoga apa yang kami bagikan ini dapat membantu rekan-rekan guru di manapun berada.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post