Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 Th 2018/2019 - SD SWASTA

Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 Th 2018/2019 - SD SWASTA | Bagi sahabat guru yang mengajar di sekolah dasar di tahun ajaran 2018/2019 semester ganjil sebagai persiapa awal menjelang Ujian Semester Akhir (Ganjil) untuk membuat kebutuhan administrasi kelas yang salah satunya adalah membuat format nilai akhir semester (Legger Nilai) sebagai format yang digunakan untuk mengkakulasikan beberapa nilai hasil yang diperoleh peserta didik.

Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 Th 2018/2019 - SD SWASTA

Dari Aplikasi administrasi yang kami sediakan ini sebenarnya dapat digunakan secara pribadi dari tahun ke tahun sebagai administrasi kebutuhan guru di tiap tahun ajaran baru. Maka dengan memiliki file yang kami bagikan ini akan semakin mudah bagi guru mencetak, membuat sesuai dengan kebutuhan administrasi kelasnya.

Sehingga setiap awal tahun ajaran baru guru tidak harus membuat format-foramat administrasi kelas secara keseluruhan, tapi dengan file yang kami sediakan ini sudah menjadi pegangan bagi guru yang mengajar jadi guru kelas ataupun guru mata pelajaran.

Untuk bapak dan ibu yang membutuhkan aplikasi administrasi, dibawah kami sediakana agar semakin mudah dalam pembuatan format administrasi ;
Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 Th 2018 


Demikianlah yang dapat kami bagikan dari artikel Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 Th 2018/2019 - SD SWASTA, semoga apa yang sudah kami bagikan diatas dapat membantu bapak dan ibu guru disekolah agar semakin mudah dalam pembuatan administrasi kelas.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post