perangkat pembelajaran kurikulum 2013 tingkat sd/mi sederajat - SD SWASTA

perangkat pembelajaran kurikulum 2013 tingkat sd -Nah..bagi rekan guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 tingkat SD/MI sederajat semua kelas dari perangkat pembelajaran yang kami maksud sebelumnya ini adalah terdiri dari Porta dan Promes kelas 1 s/d kelas 6 dari matpel SKI.

perangkat pembelajaran kurikulum 2013 tingkat sd/mi sederajat

perangkat pembelajaran kurikulum 2013 tingkat sd/mi sederajat ini merupakan perangkat terbaru yang mungkin anda butuhkan dalam menyusun perangkat pembelajaran khususnya mapel Sejarah Kebudayaan Islam. Program Tahunan merupakan Perencanaan Pembelajaran yang dibuat mencakup satu tahun pelajaran yang berisi Tema/Subtema dan Alokasi Waktu. Sedangkan Program Semester merupakan Perencanaan Pembelajaran yang dibuat per semester yang berisi Tema/Subtema dan Alokasi Waktu pada setiap pertemuan selama 1 tahun pelajaran.

Prota Promes SKI Kelas 1,2,3,4,5,6 Kurikulum 2013

Baik Prota SKI maupun Promes SKI ini dalam penyusunannya sangat berkaitan, dimana prota merupakan dasar dari pembuatan promes, dan promes merupakan turunan dari prota. Selain untuk mapel Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), disini juga anda bisa dapatkan prota dan promes untuk mapel PAI MI lainnya seperti Qur'an Hadits, SKI, Fiqih, dan Bahasa Arab.

Download Prota/ Promes SKI Kurikulum 2013
Link Unduh 
Demikianlah yang dapat kami bagikan tentang perangkat pembelajaran kurikulum 2013 tingkat sd/mi sederajat - SD SWASTA, semoga harapan kami dari file yang sudah kami sediakan ini dapat membantu rekan guru semuanya dimanapun berada.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post