Contoh RKT MI SD Yang Sudah Diisi Doc - SD SWASTA

Contoh RKT MI SD Yang Sudah Diisi Doc - Sebagai persiapan awal tahun pelajaran yang baru bagi seorang guru yang mempunyai tanggung jawab sebagai kepala sekolah, sebuah rencana jangka panjang dan jangka pendek, atau jangka menengah untuk memprogramkan program sekolah sesuai dengan Misi dan Visi sekolah.

Contoh RKT MI SD Yang Sudah Diisi Doc -  SD SWASTA


Menjadi suatu kewajiban yang harus dibuat dan di susun agar setiap program yang di sebut dengan Rencana Kerja Tahunan (RKT) ini harus dibuat di awal tahun pelajaran ataupun di akhir tahun ajaran sebagai pelaporan dan pembuat kinerja setiap program dapat di ketahui dari segi tercapai atau tidak tercapai.

Untuk itulah kami di sini ingin membagikan file RKT yang sudah sangat komplit dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan data di sekolah bapak ibu guru selaku kepala sekolah.

Contoh RKT MI SD Yang Sudah Diis Doc -  SD SWASTA

Silahkan dibawah sudah kami sediakan link Contoh RKT MI SD Yang Sudah Diisi Doc untuk bapak dan ibu yang membutuhkannya.

Link Unduh 


Demikianlah dan semoga dengan file dari contoh format RKT di atas dapat membantu rekan-rekan guru dimanapun berada. Sekian dan terimakasih

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post