Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2017 - SD SWASTA

SD SWASTA : Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2017 - Guna memberikan kemudahan setiap aktifitas seorang guru yang memang memiliki jam kerja mengerjakan setiap administrasi kelas begituh banyak dan tidak bisa di selesaikan di waktu yang singkat. Sehingga guru yang memiliki jam kerja 12 jam tentunya setiap pembuatan administrasi kelasnya tidak terfokuskan pembuatannya.

Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2017 - SD SWASTA
Aplikasi Raport K13 SD

Begitupun dalam masalah rekan nilai sampai menjadi nilai raport menjadikan mutlak pekerjaan guru di tiap semester jelang pembagian raport harus terkumpul semua nilai peserta didik untuk di input dan di jadikan nilai raport. Lalu Bagaimana agar input dan cetak raport itu lebih mudah dan efektif?

Tentu saja, jawabannya adalah menggunakan sebuah alat bantu yaitu Aplikasi yang berbasisikan Excel, baik itu untuk urusan input pendataan nilai raport ataupun pembuatan administrasi kelas yang memang sudah banyak yang mempublikasikan berbagai kebutuhan untuk guru di google.

Dan kamipun menemukan sebuah aplikasi Raport yang berbasiskan Excel ini yang sangat mudah dipergunakan dan tanpa harus memiliki keahlian khusus untuk menjalankan aplikasi ini. Untuk itulah admin bagikan secara gratis agar dapat dipergunakan oleh guru-guru yang mengajar di SD yang sekolahnya sudah menggunakan kurikulum 2013.

Tanpa panjang pembahasan, dan kami tidak akan menjelaskan tentang aplikasi excel raport ini untuk lebih jelasnya langsung saja unduh dibawah ini:

Link Download : Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2017

Terimakasih untuk anda yang sudah berkunjung diweb sederhana ini, semoga apa yang sudah kami bagikan dapat membantu anda di sekolah masing-masing.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post