Donwload Aplikasi Tabungan Siswa Terbaru 2018 Berbasis Excel

Download Aplikasi Tabungan Siswa - Salah satu kegiatan yang postifi untuk peserta didik dimasa pertumbuhan bagi siswa yang duduk di sekolah PAUD/TK/SD adalah dengan mengajarkan mereka tentang Menabung. Menabung adalah suatu kegiatan yang di lakukan oleh orang yang memiliki inventasi jangka panjang.

Donwload Aplikasi Tabungan Siswa Terbaru 2018 Berbasis Excel

Perlunya mengajarkan mereka (siswa) untuk menabung di lingkungan pendidikan adalah agar mereka dapat mensisakan uang jajan mereka untuk di tabungkan. Karena dengan menabun ada sebuah istilah "Menabung hemat pangkal Kaya". Maka ajarilah mereka tentang menabung, berapapun uang yang akan di tabungkan tidaklah masalah yang terpenting mereka memiliki sifat "mau menambung".

Biasanya sistem menabung seperti ini di adakan di lingkungan pendidikan sekolah dasar yang memang ada sistem wajib menabung bagi siswa ataupun atas kemaun dari orang tua dan siswa untuk menabung di sekolah.

Agar kegiatan transaksi menabung berjalan sesuai dengan rencana dan memudahkan dalam adminitrasi tata kelola yang siswa, seorang bendahara harus memiliki satu file yang sangat bermanfat dan banyak fungsing. Untuk itulah kami akan membagikan aplikasi Excel tabungan siswa agar dapat dipergunakan oleh guru yang mendapatkana tugas sebagai tata usaha mencatat pemasukan dan pengeluaran dari tabungan siswa.

Selengkapanya bisa di unduh melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini:

Link download (Aplikasi Excel)

Terimakasih semoga bermanfaat dari file yang kami bagikan untuk bapak ibu yang dapat tugas mengatur pemasukan dan pengeluaran dari tabungan siswa.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post